Kamis, 27 Juni 2013

España

Bloggerrrss...
Belum sempet nulis lagi nih, soalnya dari kemarin lagi tidur sepet mulu sih jadi lupa deh buat nulis di blog. Berhubung waktu itu udah janji di twitter mau nulis tentang negara Spanyol.

Nah sekaranglah waktunya kita kupas keseluruhan dari Negara Spanyol. Kalo yang udah tau tentang Spanyol pasti bakalan kagum banget sama Negara yang satu ini. Kenapa? Karena bukan cuma Negara dan sejarahnya yang mengagumkan, Orang Spanyolnya sendiri juga sangat ramah dan hangat dengan para wisatawan. Di Spanyol banyak banget tempat-tempat keren yang bisa dikunjungin. Berhubung pula gue belum pernah ke Spanyol jadi dengan cukup baca beberapa ariket dari mbah google di wikipedianya dan secara kebetulan kemarin gue dateng kepengenalan Wisata di Spanyol di hotel Borobudur langsung ketemu sama orang-orang Spanyol itu sendiri. Kalo gue bilang yah garis wajah orang Spanyol itu yah kaya otang india gitu. Iya gak sih?

Negara Spanyol itu terkenal dengan musik Flamenconya tentu dengan dipadukan dengan tarian khas dari music itu sendiri. Penjelasan singkat tentang Spanyol bisa klik disini.
tarian flamenco yang identik dengan warna merah

Disini gue juga akan menjelaskan tentang sejarah dari Spanyol yang bloggers bisa baca disini(masih saya rilis) dan tentunya gue juga akan bahas tentang olahraga dunia yang terkenal di Spanyol. apa? iya betulll... Sepak Bola Spanyol yang tentunya kalian tau juga kalau persepakbolaan di Spanyol sangat identik dengan 2 musuh bebuyutan Barcelona FC dan Real Madrid FC. Sayangnya disini gue gak akan ngebahas tentang RMFC. Kenapa? karena gue BarcAngel jadi yah bukan karena gue rasis atau apalah tapi yah emang gue kurang tau tentang persepakbolaan RMFC itu. Tapi lain kali gue akan angkat cerita tentang RMFC juga deh buat kalian biar gak dibilang rasis :D Baca juga Artikel Lionel Messi Disini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar