Senin, 08 Agustus 2011

Meteor Garden

tentu kalian gak asing lagi dengan judul film drama Taiwan yang sempat membuming di tahun 2000-an. ayo kita ulas kembali perjalanan film "Meteor Gaerden part 1" yang dimana film ini mencerikakan kisah cinta abadi yang menyambung tali kasihnya dengan sebuah kalung dan cincin meteor yg juga dipercaya akan menyatukan mereka selamanya.

disini saya melampirkan foto-foto untuk memberikan signal dalam film tersebut (sebelumnya maaf jika tak urut)...

Meteor Garden Part 1 :















Jerry Yan : Dao ming Shi
Barbie Shu : Shan Cai
Vick Zhou : Hua Ze Lei
Ken Zhu : Xi Men
Vanness Wu : Mei Zuo















yaa... kalian pasti sangat ingat julukan yg diberikan Shan Cai untuk cowok kaya nan ganteng ini. "pineapple had" :D. dan tentu saja tak lupa puna dengan kartu merah yang dipegangnya. kartu merah inilah yang selalu A Shi keluarkan disaat marah pada org lain yg menurutnya salah. dan di part 1 ini Shan Cai juga pernah mendapatkan 2x kartu merah lho, ya walapun yg kedua bukan perbuatan A Shi, melainkan jebakan dari Zhuang Ze (kalo gak salah namanya itu). dan jebakan itu menbuat A Shi babak belur dan Shan Cai terkena lemparan kursi kayu. uufh... pasti sakit banget ya...















masih ingat dengan foto ini? dimana foto ini menceritakan adegan saat A Shi mencium paksa di tangga kampus dengan kuatnya hingga Shan Cai pun tak dapat melepaskan diri dan menyebabkan sobekkan di jahitan lengan baju yg di kenakan Shan Cai. disaat itu Shan Cai pun tak kuasa menahan air matanya dan dapat membuat A Shi menghentikan perbuatannya itu. dengan merasa iba akan kelakuan yg telah dibuat hingga membuat gadis kesayangannya itu menangis A Shi pun memberikan Shan Cai jasnya agar dapat menutupi lengan bajunya yg sobek.














boneka kelinci Shan Cai ini lah yg setia menemani cerita saat sedih atau galau menyerangnya.













yang satu ini adalah adegan film saat liburan kampus, yang turut dihadiri oleh pacar Lei dari Paris. disini lah dimana saat acara puncak, yaitu saat acara mencari pasangan untuk dicium saat lampu dimatikan, disaat itu Shan Cai yang terlalu panik karna lampu yang mati tak disengaja malah menabrak A Shi hingga jatuh dan membuat dirinya ada diatas tubuh A Shi dalam keadaan mencium bibir A Shi. ini adalah ciuman pertama untuk Shan Cai.














yang ini saat ulang tahun kaka Jing. disini menurt saya biasa saja, hanya mengetahi bahwa ka Jing akan merubah jati dirinya, namun disini Shan Cai mabuk berat dengan Mei Zou hingga saat berbincang dengan A Shi pun tak dapat menahan mualnya yang mengakibatkan baju setelan A Shi menjadi kotor dan bau semua.


















kalau yang ini adegan dimana setelah A Shi menolong Shan Cai yang teleh terluka saat dikerjai mahasiswa lainnya. saya cukup terharus di episode ini, saat A Shi memeluk tuh Shan Cai yang terkulai lemah dengan wajah yang babak belur. dan menyandarkan tubuh Shan Cai pada lutut kirinya dan mengatakan suatu kalimat yg dimana dapat membuat Shan Cai menangis terisak "jika kau katakan tidak, aku akan menurutinya"... heemmm so sweet...


















adegan yang mengharukan kedua untuk saya adalah saat dimana A Shi memberikan kalung berlian seperti meteor di balkon rumah A Shi saat malam hari kira- menunjukan jam 24.00. mereka melihat hujan meteor yang dipercaya oleh A Shi bahwa kalau melihat hujan meteor bersama dengan orang yang disayang akan abadi. dalm setelah itu merangkul tubuh Shan Cai dari belakang disusul memakaikan kalung. tak lupa A Shi menyuruh Shan Cai untuk memjawab hatinya saat esok tiba.


Bersambung dulu ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar