Selasa, 09 Oktober 2012

The Messengers 2007 Sinopsis

Film dimulai dalam warna hitam dan putih dengan Mary Rollins (Shirley McQueen) bersembunyi dua anaknya, remaja putri Lindsay (Tatiana Maslany) dan muda anak Michael (Jodelle Ferland) di sebuah rumah pertanian tua. Dia mengatakan anaknya menjadi anak yang besar saat mereka memasuki kamar tidur. Semua ini telah dalam warna hitam dan putih. Pintu ditutup dan mulai goyang, ibu menempatkan anak itu di bawah tempat tidur. Dia menangis dan dia mencoba untuk mendiamkan dia. Pintu terbuka dan poni kekuatan tak terlihat melemparkan dirinya ke dinding. Daun bayangan misterius, anak itu berlari ke lorong untuk adiknya. Dia seperti ketakutan dan dia bertanya 'ibu Dimana?" Pasukan melemparkan dirinya di atas pegangan tangga dari tangga, kemudian dia diseret ke ruang bawah tanah dengan kakinya, meninggalkan bekas kuku dalam di lantai. Anak itu berjalan ke dapur dan bersembunyi di lemari. Namun, hal tersebut datang dan setelah beberapa saat berhenti jantung menarik dia keluar. Layar memudar menjadi hitam. 

Judul kredit bergulir. Sekarang layar warna dan kita melihat mobil mengemudi di jalan raya. Mereka berbicara dan datang ke peternakan kita lihat di awal. Jess (Kristen Stewart) keluar dari mobil dan masuk ke rumah saja. Dia melihat sekeliling dan di belakangnya lemari membuka dan menutup di belakangnya. Dia tampak dalam dan melihat sedikit angin sampai kembali traktor jalan di belakang. Dia mencapai dalam mencoba untuk mencapai itu dan lurches depan dan mulai bergerak. Dia akan kembali keluar dan mendengar suara dari ruang bawah tanah dan pintu terkunci ketika ia mencoba. Dia melihat beberapa tanda aneh di lantai kayu (tanda yang Lindsay telah tergores off). Jess pergi ke lantai atas dan dia ayah Roy (Dylan McDermott) berbicara padanya tentang betapa dia menyukai rumah. 

Denise (Penelope Ann Miller) adalah ibu Jess 'dan melihat tanda air di dinding dan mulai menggosoknya. Kemudian dia membalik lembaran dan membuat gelombang dan anak kecil Ben (Evan dan Theodore Turner) melihat dua kaki berdarah di bawah lembaran. Jess dan berbagi ibu momen aneh dan Jess pergi ke ruang bawah tanah untuk menempatkan kotak di sana ketika dia mendengar suara. 

Sebuah gelandangan bernama John Burwell (John Corbett) terjadi untuk lewat dan disewa untuk bekerja di ladang bunga matahari. Ayah akan membayar nanti saat panen dijual. 

Jess terus ditarik ke ruang bawah tanah dengan hasil yang meresahkan. Dia melihat sosok hantu anak kecil yang meninggalkan dirinya dengan memar di lengannya dia mendarat di UGD. Orangtuanya telah meninggalkannya sendirian di rumah menjaga anak kakaknya, dan dia telepon polisi takut karena mereka sedang diserang dan rumah runtuh. The policeofficer (Michael Daingerfield) mengatakan mereka akan membiarkan hal itu terjadi hanya sekali ini, tetapi jika dia lagi telepon polisi mengatakan bahwa ada banyak kerusakan dan tidak ada yang terjadi, akan ada konsekuensi. 

Dokter (Anna Hagan) meminta orang tua jika dia punya masalah pribadi yang akan menyebabkan dia ingin menyakiti dirinya sendiri. Ibu menjelaskan dia berjuang sedikit dengan "masalah emosional" dari Chicago yang mereka tinggalkan. Pada perjalanan pulang mobil dia menjelaskan "hal-hal ini menyerang saya" tapi ayah menginginkan tidak ada yang mengatakan dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Jess masuk ke rumah untuk melihat arloji saku terbuka dengan sendirinya untuk menunjukkan dalam foto seorang wanita. Mom dan Dad berdebat tentang pindah ke negara dan masalah berikutnya, terutama karena Roy menolak tawaran untuk membeli peternakan untuk beberapa orang unkown lainnya dengan 15% tambahan atas harga yang mereka dibayar untuk itu, tanpa mengatakan padanya. Penjual realty Harga Colby (William B. Davis) tampak aneh, tapi dia tampaknya tidak ada hubungannya dengan misteri pertanian sesudahnya. 

Jess melepas sepeda dan bertemu dengan anak laki-laki dari kota. Mereka naik bersama-sama ke kota di pickup-nya dan mereka mendiskusikan bagaimana dia berpikir Rollins tidak hanya "meninggalkan" kota untuk selamanya, mereka meninggal. Dia berbagi cerita kecelakaan mengemudi mabuk yang menyebabkan sedikit Ben dirawat di rumah sakit. Ben belum berbicara sejak. Perlakuan kondisi Ben telah ditambahkan ke tekanan keuangan keluarga, tetapi tidak berhasil. 

Kembali pada ibu peternakan mengalami chatting dengan Ben. Dia menunjuk ke arah gudang luar dan dia bertanya "apa yang kau lihat?" Dia menunjuk lagi di gudang, dan dia bertanya apa yang ia lihat dan ia membuat wajah jelek merobohkan adalah mata dengan jari-jarinya. Gagak datang kembali dalam kelompok dan mulai menyerang drifter John di ladang bunga matahari. Dia dipukuli oleh gagak tapi bertahan. Denise menempatkan Ben ke tempat tidur dan mendengar suara berderit. Noda di dinding yang lifesize sekarang sebagai tubuh muncul dalam bentuk 3-D. 

Di kota Jess pergi ke toko obat lokal dengan temannya Bobby (Dustin Milligan) untuk menonton lagi guntingan surat kabar. Jess melihat foto dari keluarga Rollins. Pria dalam foto tersebut adalah John drifter. 

Kembali di peternakan, John mengingat panen buruknya, memiliki kilas balik dirinya overwon oleh situasi, dan manajer bank berkedip perbuatan. Dia kepala ke rumah sebagai Denise sedang menyiapkan untuk meninggalkan rumah dengan Ben. John berkedip kembali ke istrinya sendiri dan anak yang akan meninggalkan dia dan dia pikir Denise adalah istrinya Mary. Dia lolos dari dia bersembunyi di balik pintu terkunci. Jess dan temannya tiba kembali dari kota dan panggilan untuk ibu dan Ben sambil berjalan melalui rumah dengan kapak. Mereka dikejar melalui rumah oleh John dengan dinding mendapatkan ditandai sepanjang jalan. Jess turun ke ruang bawah tanah dan menemukan Denise dan Ben. Mereka semua telah melihat sesuatu. Yohanes menyebut untuk Mary mengancam dia dengan garpu rumput menuntut bahwa ia membuka pintu. 

John melanjutkan pencariannya melalui rumah untuk "keluarga" sementara Denise, Jess dan Ben bersembunyi di ruang bawah tanah. Ayah tiba kembali ke rumah dan meminta Bobby di mana mereka berada. Setelah melihat Jess, Roy membawanya di belakang dengan garpu rumput John. John mengetuk Jess tentang di ruang bawah tanah. Benda acak mulai bergerak menuju tempat di lantai dan kemudian menghilang ke dalam lubang. Jess sempit menghindari garpu rumput. Dia mendorong pergi drifter John dan dia jatuh ke dalam lubang sekarang liquified, ditarik ke bawah oleh aparitions dari keluarga mantan dibunuh. Mereka menelan John ke dalam lumpur gelap gulita. Ketika Yohanes terbunuh, mereka pikir itu sudah berakhir. Penduduk pit yang belum selesai karena mereka meraih Jess. Dia diselamatkan oleh Roy dan Denise. Polisi datang untuk menyelidiki dan Roy dibawa ke rumah sakit mengalami cedera serius namun tetap hidup. 

Beberapa waktu kemudian Jess tersenyum. Masa depan memiliki berbicara Ben, tanaman tumbuh dan semua orang tampak bahagia! 

Namun beberapa gagak terbang di sekitar kawanan peternakan...





@cininlia

38 komentar:

  1. Makasih kakk celotehnya,😊

    BalasHapus
  2. celotehnya ngawur gk jelas, hasil dr translate yh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek sekarang lihat filmnya di trans ya gan, sama wkwkwk

      Hapus
    2. Jiahahah gw kirain cuma gw yg lagi nonton nih

      Hapus
    3. Ane juga gan, sambil nonton sambil nyari spoiler hahahaha

      Hapus
    4. Haha, banyak temen juga.

      Hapus
    5. Haha, banyak temen juga.

      Hapus
    6. Hhh bnr kyknya itu translate tanpa ditata arti bahasanya

      Hapus
  3. Tak kiro gor aku sing golek sinopsis sambil nontn filme

    BalasHapus
  4. Tak kiro gor aku sing golek sinopsis sambil nontn filme

    BalasHapus
  5. Lagi nonton film trans tv bingung tiba tiba ceritanya. Eh cari google ternyata banyak yg penasaran hahah

    BalasHapus
  6. Weh akeh sing nyimak dino iki jam iki

    BalasHapus
  7. Anjer knp pada sama lagi nyari spoilernya ini kok ngakak ya akkww

    BalasHapus
  8. Haha.. pada penasaran. Ternyata banyak juga orang penasaran dimari 😁😁

    BalasHapus
  9. Ada yg bsa jelasin celoteh diatas gk? Rada bngung 😂

    BalasHapus
  10. hahaha ya ampun, selamat nonton semua, dikira ini komen2 tahun2 sebelumnya diliat lagi ternyata tahun 2018

    BalasHapus
  11. Masukkan komentar Anda...bacanya kok bikin mumet ya..udah nonton tegang,pengen tau endingnya, baca ini makin gajebo..ga jelas booo

    BalasHapus
  12. HAhaha. . . Lucu, ternyata bukan hanya saya yg nonton sambil browsing cari spoiler

    BalasHapus
  13. Saya gak nonton diawal, makanya agak bingung. Jadi nyari spoiler, eh spoilernya hasil google translate, tambah bingung

    BalasHapus
  14. Gw jg lg nonton jd penasaran karna iklan ny lm...

    BalasHapus
  15. sama nih sob,we jg lg nonton

    BalasHapus
  16. sama nih sob,we jg lg nonton

    BalasHapus
  17. Sama aq juga lagi nonton, karena sendirian dirumah, jadi.aq lihat sinopsis nya dlu, klo serem bgt, lihat yg lain.aja, hihihi dri pda g bisa tdur....

    BalasHapus
  18. Udh woy dah selesai tidur sna 😂

    BalasHapus
  19. Waaah banyak yaaa temannya cari spoiler 😅

    BalasHapus
  20. Gagal paham, ada yg bisa jelaskan? John di sini kek jd penjahat, terus intro nya ama setan2 gimana? Terus setan nya knp bisa tenang sesudah john mati? John nya dulu salah apa? ��

    BalasHapus
  21. John Rollins dulu membunuh istrinya(Mary) & anaknya (Lindsay dan Michael). setelah serangan dr burung gagak dia melihat Ny. Solomo dan anak2nya(Jess dan Ben) sebagai istri dan anak2nya yg telah ia bunuh. tp pada akhirnya istri dan anak2nya yg sesungguhnya ('penghuni') menarik John bersama2 dgn mereka kedlm (lumpur)

    BalasHapus
  22. Penulis goblok, hasil google translate, fuck

    BalasHapus