Minggu, 07 Juli 2013

Friendship

Bloggers punya sahabat kan?
Malam minggu tadi sahabat gue bilang "Hey, lo mau sampai kapan kaya gini terus. Dia udah bahagia sama orang lain. Lo juga harus bisa cari kebahagiaan lo sendiri. Jangan buang waktu lo buat yang kepastiannya lu udah tau itu gak akan mungkin lagi terjadi. Gue mau tanya sama lo..." Gue menoleh kearahnya. "Emang kalo lo sama dia bisa jalanin lagi itu bisa bikin lo bahagia kaya yang pernah lo jalanin dulu?" Gue diem. "Liat kan, lo sendiri aja yang gak bisa jawab. Belom tentu kalo rasa yang dulu itu balik lagi itu akan utuh seperti dulu."

Terhantuk? Yah! Sudah pasti.
Ini memang dalem banget tapi ini hidup yang harus tetep jalan (bahasa jawanya Life must go on). Gue sadar kalo gue belum berubah dari dua tahun lalu. Gue harus bisa bahagiain diri gue sendiri, tentunya dengan hal yang positif. "Itulah gunanya seorang sahabat saat kita terpuruk dia akan tetap ada untuk memberi suport dan masukan yang membangun."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar