Senin, 13 Februari 2012

Indahnya Berbagi Kesialan

Minggu siang (05/02/12) gue nyoba ngubungin maya sodara gue yg tinggal di daerah binus. Rencana gue mau ngajakin dia makan shushi sorenya. Berhubung dia gue lagi gak dirumah, gue mutusin buat dia dateng kerumah dan nunggu gue dirumah banteran aja. Pas sore gue sampe dirumah si Maya udah tidur-tiduran dikasur kamar gue, langsung aja gue ngajak dia keluar cari makan (shushi). Tentu aja dia langsung mau karna awalnya emang tujuannya begitu.


Dijalan sempet bingung mau makan dimana, akhirnya mutusin mau makan disalah satu mall besar yg ada di Jakarta. Kebetulan gak pegang uang cash gue belokin stir kearah atm, ngambil beberapa lembar uang buat diabisin berdua di rumah makan shushi menurut gue itu lazim karna udah lumayan lama gue ngidam shushi, eit tp jangan berfikir aneh ya... gue ngidam ya karna emang lagi kepingin aja, pyur bukan karna gidam lagi hamil.Setelah keluar atm gue baru sadar pas liat dompet ternyata lupa bawa stnk. Akhirnya abis dari atm balik dulu ke rumah ngambil stnk yang ketinggalan. Setelah stnk udah keambil, gue sama Maya langsung capcus kemall yang gue maksud tadi, sampenya di parkiran mall gue langsung masuk mall gitu aja. Yang gue pegang saat itu cuma dompet sama handphone dan kartu parkir, gak ada yang lai yang gue inget yang harus gue bawa.


Didalem mall gue langsung cari resto yang nyediain shushi, ketemulah itu resto dilantai atas. Pas mau mesen si koki malah bilang gini "sorry mba kita banyak order kira-kira nunggunya sekitar 45menit". Karna gak mau nunggu didalem resto selama itu gue mutusin buat mampir ketoko buku dulu. Didalem toko buku gue beli beberapa macem barang, begitu pula sama Maya. Abis dari toko buku kita beli minuman dulu baru balik ke resto shushi. Di resto gue langsung pesen combinasi shushi satu persi dan shushi beef satu porsi buat maya. Tentu aja masih harus nunggu beberapa menit dulu. Setelah beberapa saat nunggu, shushi pun datang di meja kita.


Sehabis makan shushi, gue sama Maya langsung bergesas ke parkiran. Tapi pas masuk ke dalem parkirain gue baru sadar kalo kunci motor ketinggalan dari motor daritadi, gue sama Maya sampe lari-lari kecil menuju motor diparkir takut kalo motor udah di bawa orang yang nemuin kuncinya yang emang udah ada dimotornya. Setibanya di motor gue udah ngedapetin kalo kuncinya udah gak ditempat yang seharusnya, dan lebih parah lagi setelah ngelapor kebagian security, gak ada satupun dari mereka yang nemuin kunci motor gue. Lalu harus pulang naik apa gue??? Gue langsung telphone bokap buat bawain kunci duplikat motor. Nungguinlah gue sama Maya di atas motor beberapa lama, akhirnya bokap dateng sekalian bawa kunci duplikat yang gue pinta. Akhirnya udah bisalah keluar dari area mall, tapi loe tau apa??? TERNYATA BENSIN GUE SEKARAT MAMPUS.!!!! Nah kan lengkap banget keindahan hari ini bareng-bareng sama Maya.


Pas ketemu pom bensin kita malah ketawa-ketawa gak jelas dan Maya ngeluarin ide konyol, yaitu sayembara yang isinya "siapa yang nemuin kunci motor gue dan ngembaliin ke gue, kalo cowok ganteng akan gue jadii pacar, kalo dia jelek bisa jadi abang, dan kalo cewek bakal gue jadiin sodara." hahahahaha ketawa pun gak ada abis-abisnya sampai dirumah.



@cininlia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar