Sabtu, 25 Oktober 2014

Untuk Mama Tercinta

Mah... Meskipun mama gak akan baca ini tapi Iyah mau seluruh bloggers tau kalau Iyah sayang dan cinta sama mama.

Iyah minta maaf mah kalau selama ini Iyah selalu jadi anak yang nakal.
Iyah minta maaf karena selalu jadi anak mama yang paling sering membantah.
Iyah juga minta maaf karena selalu lalai dalam tugas-tugas wajib Iyah mau itu untuk diri Iyah sendiri atau enggak
Iyah minta maaf selalu buat mama marah karena Iyah susah banget dibilanginnya.

Terima kasih mama sudah mau merawat, membesarkan, mendidik dan selalu menjaga Iyah yang tak akan pernah menjadi anak yang sempurna untuk mama.
Mama selalu sabar sama semua kenakalan Iyah yang memang pada saat itu menjadi fase Iyah sebagai anak remaja yang pembangkang.

Mama akan selalu menjadi wanita paling istimewah buat hidup Iyah, mama akan selalu mempunya tempat terbanyak dalam hati Iyah. Tak pernah sedikit pun Iyah mampu untuk berfikir jika mama gak ada disisi Iyah. Mama yang selalu jadi orang pertama yang menjadi tameng jika Iyah dalan masalah. Cuma mama yang selalu paham apa yang Iyah sedang alami.

Meskipun kakak pernah bilang kalau sebenarnya mama waktu lagi mengandung Iyah mengharapkannya anak laki-laki yang ketika dengar itu Iyah mengambil persepsi kalau Iyah tak pernah diharapkan kedatangannya. Tapi saat ini dan sampai nanti Iyah akan berusaha untuk membuat menjadikan mama yang berbahagia sebagai mama. Persetan dengan target dan opsesi yang selalu membuat Iyah lalai pada mama. Target, tujuan, visi dan misi Iyah akan selalu untuk membuat mama bahagia. Insya Allah...

I Love You So Much Mah :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar