Senin, 13 Oktober 2014

My Speechless Morning

Senin, 13 September 2014

Kenapa gue bilang Speechless Morning. Karena pagi diawali dengan mimpi aneh tentang seseorang yang sudah meninggal...

Jadi gini, gue dulu pernah tinggal di jalan swadaya dalam beberapa tahun. Waktu itu gue masih sd, dan disana pula gue punya temen namanya Taufik yang disapanya Opik.

Sekitar sebulan lalu gue denger kabar kalau Opik meninggal dunia tanpa sebab (kalau istilahnya angin duduk yah...) hal yang sama pernah dialamin juga sama abangnya Opik beberapa tahun yg lalu. Udah lama banget gue gak pernah ketemu Opik, bahkan gue juga tau dia meninggal seminggu setelahnya. Gue sendiri udah gak tau gimana parasnya Opik.

Dan minggu pagi kemaren itu gue balik dari jogging di senayan mampir dulu ke Tanjung Duren untuk beli buah bit. Setelah itu iseng-iseng gue mau leqat gang rumah gue yg dulu yang automatis gue lewatin rumah Opik. Tapi beneran deh gue gak ada rasa apa-apaan pas lewat sana. Gue juga gak mikirin almarhum kok...

Siangnya gue kelayaban yah sama temen-temen kampus, baliknya sekitar jam 9 malam dan jam sepuluh gue langsung tidur.

Cerita dalam mimpi ~~
Gue kayanya lagi ngetrip tapi gak begitu jelas itu ngetrip kemana, terua pas lagi asik-asik ngobrol sama temen ada Opik dateng...

Terus gue tegur sapa sama dia, aaling tanya kabar dan bercanda-canda akrab layaknya sahabat lama yang gak ketemu lama (padahal didunia nyata kita gak seakrab di mimpi). Sampai-sampai temwn trip gue ngeliatnya aneh ke kita yang kelihatan akrab banget.

Terus gue bilang sama dia "anterin gue balik yah besok..."

Dia bilang "gak bisa, gue besok ada urusan."

Tapi dia malah kasih dompetnya dia ke gue. Kayanya sih dia gak ngomong apa-apa pas kasih dompet itu, gue nya juga gak ngomong apa-apa cuma ada perasaan aneh aja. Dan setelahnya gue bedah dompet yg ada ditangan gue. Ada dua kartu atm dati dua bank yang berbeda, ada kertasbkecil yang isinya catetan sign in semua jejaring socialnya dan pin dari kedua  atm itu, guegak telalu lama liat catetan itu, gue terus buka dilipetan lainnya ada uang dengan kata uang asing dan setelah itu gue liat ada kartu mahasiswi dari kampus yang sama dengan gue.
~~ Gue pun langsung kebangun karena udah jam 7 pagi.

Bangun-bangun gue aneh sendiri sama yang gue mimpiin. Menurut loe ini ada maksudnya atau cuma bunga tidur aja? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar