Kamis, 28 November 2013

Fahmia

November udah mau berakhir tapi sampe detik ini gue masih belum dapet inspirasi buat ngeblog lagi, balakangan ini lagi agak sibuk, lagi ada aja kerjaannya, entah yang asik nonton tv, nonton film, hangout bareng temen, atau liburan kepantai. Super duper sibuk *no comment okey*

Okey di akhir November ni gue lupa kalo temen kecil gue baru aja ngerayain ulang tahunnya yang ke-22. Maaf kan aku teman untuk kelupaanku ni, karena lupa udah pasti enggak inget :D

Well,
Happy Birthday Fahmia
26 November
Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semakin sukses kedepannya O:)



Berhubung belom ketemu sama makhluknya jadi gue kasih kadonya kiss jarak jauh aja yah dari sini, yah moga-moga gitu sampe ke elu Mi... hihihih :p












Tidak ada komentar:

Posting Komentar