Jumat, 18 Oktober 2013

Melacak Hacker Facebook

Haiii bloggers....
Mau sedikit share tentang cara melacak hacker facebook yah...

Terlebih dahulu teman-teman harus buat pengaman di akun Facebook teman-teman. Kalo belum tau caranya, teman-teman bisa ikutin langkah berikut (versi bahasa Indonesia) :
1. Klik Pengaturan Privasi yang ada di pojok kanan atas profil.
2. Klik Keamanan
3. Klik Pemberitahuan Masuk kemudian klik Sunting
4. akan muncul 2 kotak kecil bertuliskan Email dan SMS. Centang salah satunya atau keduanya,
5. Kemudian Simpan Perubahan.

Langkah diatas adalah langkah untuk pengamanan akun facebook. Jika suatu saat akun facebook teman-teman ada yang menggunakan secara ilegal atau akun teman-teman di gunakan dengan IP komputer yang belum pernah teman-teman gunakan maka team dari facebook akan mengirimkan sebuah email atau SMS pemberitahuan address IP komputer yang digunakan. Perlu di ingat address IP hanya dapat di buka di komputer saja. Bila melalui telepon selular belum bisa.

Jika teman-teman mendapatkan pemberitahuan sebuah address IP yang tak dikenal maka teman-teman segera kunjungi website berikut klik disini.

Di website tersebut teman-teman dapat langsung memasukan kode IP tersebut di kolon yang bertuliskan IP Address To Location, kemudian klik Submit. Sekitar 1-5 menit teman-teman akan mendapatkan hasil pencarian address IP. Teman-teman akan langsung mengetahui dimana letak hacker telah mengakses akun facebook teman-teman. Perhatikan kolom Latitude dan Longtitude itu adalah address lokasi hacker berada

Temen-temen masih penasaran dimana letak persisnya?
Gampang... Download aja applikasi "Google Earth". Kemudian install, setelah install telah berhasil, buka applikasi Google Earth dan masukan address Latitude dan Longtitude dengan contoh (-123540 2514.123) kemudian enter atau klik telusuri. Maka Globe akan bergerak menuju lokasi address.



Cukup sekian wejangan siang dari saya. Semoga bermanfaat ntuk teman-teman celoteh yang sempet mampir. Ada baiknya kalo mampir untuk membaca dibiasakan kirim komentar dihalaman yang telah dibaca untuk bahan pertimbangan demi perbaikan pada tata cara tulis dan bahasa pada postingan selanjutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar