Jumat, 20 September 2013

Kemana Perginya Weekend???

Hay hay Bloggers....
Gimana kabar hari ini? Pasti baik dong yaahhh....

Tanggal 08 September kemarin gue sama keluarga weekend ke Carita Beach. Sengaja ambil route pulang-pergi walapun capek tetep seneng. Di carita ada apa? Gak ada apa-apa disana, gue cuma bisa naik perahu nelayan yang bisa nganterin gue dan keluarga ke Love Island, ya sebutan warga sekitar sih begitu. Katanya di Love Island bisa snorkeling, tapi tetep gue gak bisa. Bukan karena gue gak bisa berenang atau karena disana gak asik. Bukan, bukan karena itu semua. Emang pas hari ini gue lagi gak bisa leluasa main air. Yeah just the girls knowing it. hohohoho...

Terus gue di Carita ngapain?
Gue hunting2 photo bak photo model abal-abal. lol
Disana indah kok, kalo yang udah pernah kesana pasti tau suasana disana gimana...


karena gak pake alas kaki pas diatas karang kaki jadi sakit
yang ini waktu lagi perahu... hehehe XD
Love Island

Pulang dari sana sekitar jam 16.00 macet panjang sekaliiiiiii....
Tiba di rumah sekitar jam 00.15. Angka yang sangat membuang waktu istirahat minggu. fiuh
Seninnya harus sudah ada di tempat kerja lagi, dan Jum'at-Minggu harus lembur jaga pameran di JCC dari pagi sampai malam.

Setelah gak dapet weekend, akhirnya badan drop dan tanggal 22 September besok harus bisa memanfaatkan weekend karena apa? karena tanggal 26-29 September harus lembur pameran lagi sampai malam... Begitu nikmatnya September ini... fiuh





With Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar