Kamis, 18 Juni 2015

Come Back...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Apa kabarnya nih ya pehuni setia blog, ternyata sudah lama gak nulis disini. Terakhir nulis bulan Februari ya? Maaf ya padahal gue pernah janji akan rajin nulis tiap bulan minimal ada satu tulisan. Tapi ya berhubung sok sibuk jadi ya gini deh blognya tertelantarkan.

Mau cerita apa ya?
Sebenernya gue ada trip bulan Mei kemarin ke Nusa Tenggara Barat, tepatnya ke kota Lombok. Tapi itu nanti aja deh ya ceritanya, berhubung photonya belum dipindahin ke laptop.

Yang lagi happening?
Bulan Ramadhan. Yes this is Ramadhan. Bulan yang penuh keberkahan. Siapa yang yeng lagi menjalankan ibadah puasa??? Hohoho... Selamat menjalankan ibadah puasa ya guys, semoga ibadah dan puasa kita semua diterima Allah SWT. Aamiin Ya Rabbalalamin.

Mungkin disini gue akan merubah citra blog gue yang tadinya cuma tentang kehidupan pribadi gue, sekarang gue juga akan banyak memporting tentang fasion hijab.
Bukannya sok modis atau sok fashionista tapi gue seneng aja karena banyak temen-temen yang makin banyak menggunakan hijab, semoga kita semua selalu istiqomah ya.
*Sebenernya sih buat isi waktu luang selama setahun ini mogok ngetrip sih... hehehe*

Sekitar tanggal 6 Juni 2015 gue sama sepupu gue iseng dateng ke #HijabDay2015 yang di sponsori oleh zalora.co.id disana selain ada fashion show juga banyak banget stand bazar khusus pakaian wanita berhijab. Lihatkan begitu kreatifnya wanita-wanita muslimah...

Disana tuh gue sama Maya ngincer banget stand bazarnya kak Iymel "IymelSaysHijab", modelnya tuh lucu-lucu dan harganya juga gak bikin kantong bolong... hahaha maklum deh pasarnya kak Iymel ini lebih diperuntukan untuk kantong mahasiswa. Well this is stand kak Iymel yang gak pernah sepi.

@IymelSaysHijab
She is kak @iymel !!! dia lagi hamil loh. Lucu yah...

Me and @mayaariaa

Kak @ZaskiaSungkar15 juga buka stand di #HijabDay2015
Fashion Show by Zalora.co.id

Gitu deh dokumentasi gue dan maya saat #HijabDay2015. kebanyakan bingung sama belanja soalnya... hehehe, oiya ada cerita lucu. Nanti di rumah gue lengkapin ceritanya...
Sampai sini dulu ya... Bye bye :* muach




Tidak ada komentar:

Posting Komentar