Kamis, 13 Maret 2014

Taman Cibodas

Selamat pagi gengs...

Sekitar tanggal 23 Februari gue pergi ke Cibodas, Jawa Barat. Awalnya sih males kesini tapi karena mama maksa ya jadi apa boleh buat kan??

Disini gue sedikit jengah karena acaranya ibu-ibu banget. Akhirnya sepupu gue yang namanya Rizka ngajakin keliling taman ini. Kata Rizka disini ada rumah kacanya. Mulailah gue sama Rizka cari dimana letak rumah kaca yang di maksud itu. Di perjalan gue sama Rizka nyempetin foto-foto, soalnya pemandangannya bagus banget meeeenn...

Sepanjang jalan mau ke rumah kaca
Sepanjang jalan ke rumah kaca

Udah lumayan jalan jauh tapi belum juga nemuin rumah kaca. Masih tetep sabar dan nahan cape gara-gara gak biasa jalan jauh akhirnya gue jalanbngajak Rizka jalan lewat depan Home stay yang lumayan gede. Dan gak jauh dari sana ada taman bunga kecil yang cantiknya bukan main.. disana kita sempetin juga buat foto-foto sambil istirahat, sayangnya cuaca gak mendukung. Agak gerimis gitu gue akhirnya mutusin buat ngajak Rizka buat neduh di rumah kecil yang agak sedikit nanjak.

Ini Rizka dan taman bunga, gue gak sempet foto disana :D
Ini jalan setapak menuju rumah kaktus

Daaaannnn disana adalah rumah pelestarian tanaman kaktus... yaampun cantik banget. Mana ada kanbkaktus tumbuh di cuaca dingin. Seneng banget deh liatnya. Gue sama Rizka gak mau ketinggalan buat ngeabadiin momment ini.

Rumah Kaktus

Ketika udah puas sama kaktusnya, gue kedepan dan liat gak jauh dari tempat gue diri ada air terjunbkecil dan dibawahnya kolam cetek, emang sih buatan tapi keliatannya alami banget. Foto-foto lagi lah kita disana.

Gue di Air Terjun buatan

Karena udah kelamaan dan udah dicariin nyokap akhirnya kita mutusin langsung balik aja dan gak nerusin cari rumah kacanya. Kalau dipikir-pikir ya planning yang udah disusun sedemikian rapinya kadang bisa dikalahin samabyang datengnya secara spontan.

Me with Mom

Sampe sini dulu yah gengs ceritanya. Nanti gue lanjutin ditempat lain. Rencananya bulan ini mau ngetrip ke Sukabumi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar