Senin, 22 April 2013

Judulnya Alika

Hay Bloggers...
Apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik-baik saja :)
Kali ini posting yang akan gue publish akan sangat berbeda dari biasanya..
Gue sangat suka berkhayal sama semua imajinasi gue yang gue tuang ke kertas-ketas suci nan bersih berwarna putih... hahaha agak hiperbola kayanya :p
Berhubung gue gak pernah masukin semua tulisan gue ke majalah-majalah yang memproduksi cerpen remaja, jadi gue berinisiatif buat taruh tulisan gue ini untuk kalian yang hobby ikutin blog gue. Mungkin tulisan gue ini akan sangat banyak kosa kata yang salah atau salah tulis. Gue harap untuk kalian maklumin yah... hehehe
Langsung aja nih Klik Link nya :)
Selamat menikmati dunia imajinasi gue

Bonus foto narsis gue =))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar