Senin, 18 Februari 2013

My Milad ^^

Hey Blogers...
17 February is my birthday...
Happiness for my day ^^

Di hari yang special ini gue banyak dapet kejutan dan hadiah dari temen2 terkasih...
tepat jam 00.00 gue dapet kejutan dari temen-temen dan pacar...
family SMPN 88 '07 + Refa
With my lovely
With Refa dan lilin yang sudah dibalik :D
  
Bahagianya malam itu...
Ternyata ini semua ide dari Yusuf pacar gue :D
Dibuat bete dulu, terus pas jam 00.00 muculah mereka semua dangan cake dan hadiah
Karena gue suka sama Barca, cresscode yang dibuat sama pacar gue ya Jersey Bola.
Seru banget deh pokoknya...
Dan gak lupa si pacar juga ngasih hadiah jerseynya :D
 
Hadiah yang paling gue suka, jersey dan jaket FCB dari Yusuf ^^           
semuanya pas ;;)
hadiah dari Yaya
Dompet dari Angga
Hello Kitty dari Hikmah
Lampion dari Winda

Sorenya temen-temen kampus pada mau buat kejutan juga, kerja sama gitu sama si pacar, tapi gue gagalin gara-gara gue mau liat isi hpnya si pacar hehehe....
Dan gue dapet hadiah lagi dari mereka, ada boneka bantal, lampion, dompet, dan pejangan meja lucu...
Gue suka sama semua, semuanya bagus-bagus, dan buat semuanya makasih...
Kalian buat 17 February jadi berwarna dan indah...
Buat pacar ku, semoga keindahan ini selalu menyertai kita. Amiiinn ^^


Salam 17 Celoteh ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar