Rabu, 14 Desember 2011

mengerti sebelum saatnya

Aku selalu ingat dan selalu menuruti apapun yang kamu ucapkan padaku. Kamu bilang ini semua baik untukku. Kamu bilang ini demi aku. Kamu bilang ini karna kamu gak mau aku kenapa-kenapa.

Aku selalu mencoba mengerti semua kesibukan kamu. Aku juga selalu mencoba tidak curiga ke kamu karna kamu gak pernah ada waktu untuk menemui aku. Aku akan selalu sabar menghadapi ke bosananmu yang bisa datang kapanpun kamu mau. Aku selalu ingin agar kamu tidak sakit hati karna aku.

Ada saatnya dimana aku bisa bersabar akan sikap-sikapmu yang selalu saja berubah-ubah tiap waktu. Ada saatnya dimana aku setia menantimu disetiap malam mingguku yang selalu saja sendiri. Ada saatnya aku bisa menahan tangisku dalam hati melihat kamu memuji kecantikan wanita lain hingga kau jadikan photo wanita itu menjadi tampilan di situs jejaring socialmu.

Tapi suatu saat nanti adalah giliran dirimu untuk bersabar dan mengerti karna aku akan lelah pada titik ketangguhanku selama ini. Suatu saat nanti kamu akan mengerti bahwa aku adalah wanita yang selalu menyayangimu meskipun aku tak mendapatkan hatimu. Dan suatu saat nanti kamu akan kehilangan aku pada saat aku sudah tak mampu bertahan disampingmu.

Jika kamu tetap seperti dirimu yang saat ini kamu senangi, aku yakin kamu tidak akan sadar kalau aku sudah tak lagi disampingmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar